Loading ...

FAQ

A: Yang harus dilakukan adalah mengupdate aplikasi Power dengan versi terbaru dan melakukan login ulang

A: Data kendaraan dapat ditambah  dengan cara 2 cari yakni:
    1. Perbaharui data pada menu profil
    2. Tambahkan data kendaraan pada saat akan melakukan checkout dengan memilih fitur tambah kendaraan pada pojok kanan atas pada saat sebelum melakukan checkout.

A: Saat ini sistem pembayaran yang diterima hanya secara tunai.

A: Pesanan yang sudah dikonfirmasi oleh Outlet hanya bisa dibatalkan sampai dengan H-1 sebelum jadwal pelayanan.

A: Apabila melewati hari (H+1) dari pelayanan yang dijadwalkan, maka pesanan dinyatakan kadaluarsa.

A: Yang harus dilakukan adalah dengan melakukan terima notifikasi pada browser yang digunakan. Adapun carau untuk aktifkan notifikasi pada browser seperti berikut:


Mozilla firefox
1. Kunjungi situs YukService pada Browser.
2. Jika situs menunjukkan apakah mau mendapatkan pemberitahuan dari situs atau tidak, maka pilih always.
Bila ternyata situs web tak menawarkan notifikasi untuk dinyalakan,maka :
1. Pilih klik lock hijau dan klik panah kanan di sebelah domain situs.
2. Masuk ke tab permission. Cari receive notifications. Hilangkan tanda cek dari use default dan pilih allow.


Chrome
1. Di ponsel atau tablet android, buka aplikasi Chrome .
2. Di sebelah kanan kolom URL, klik lainnya, klik setelan.
3. Klil setelan situs kemudian notifikasi.
4. Di bagian atas pilih izinkan notifikasi.


Safari
1. Buka browser safari.
2. Pilih peference.
3. Pilih menu website, lalu temukan menu notification pada kolom sebelah kiri.
4. Sesuaikan pengaturan website yang ingin diaktifkan notifikasinya.
5. Pilih izinkan pada bagian bawah jendela pengaturan.

×